Agen Bola Sbobet Online Menyambut Kelolosan Spanyol Ke Piala Dunia 2018

Agen Bola Sbobet Online Menyambut Kelolosan Spanyol Ke Piala Dunia 2018

Gerard Pique menerima sambutan beragam dari fans termasukĀ Agen Bola Sbobet Online saat tim nasional Spanyol mengamankan posisi mereka di Piala Dunia 2018 mendatang.

Spanyol lolos menuju Piala Dunia 2018 di Rusia setelah mereka memenangkan pertandingan Grup G 3-0 atas Albania sebagaimana Gerard Pique menerima sebuah resepsi campuran. Anak asuhan Julen Lopetegui menjalani kontes hari Jumat di Alicante dengan mengetahui bahwa mereka akan lolos ke putaran final di Rusia dengan hasil yang lebih baik dari Italia melawan Makedonia. Tapi, mengingat perbedaan kualitas di antara kedua tim, selisih gol Spanyol yang jauh lebih unggul dan keunggulan antar pemain melebihi kualitas Italia, yang menjadi sorotan selalu dipastikan ada di bek Barcelona, Gerald Pique.

Pique, yang telah bersuara dalam mendukung referendum tentang upaya Catalonia untuk memisahkan diri dari Spanyol, disiuli pada sesi latihan terbuka pada hari Senin. Dan bek tengah tersebut mendapat perlakuan yang sama dari sentuhan pertamanya di Estadio Jose Rico Perez, namun kemudian diturunkan dengan tepuk tangan di babak kedua.

Rodrigo membuka skor di menit ke-16 dengan upaya jarak dekat yang bagus sebelum gol keempat Isco di tiga pertandingan Spanyol dan sundulan Thiago Alcantara yang membuat permainan aman di sisa waktu 10 menit.

Hasil imbang 1-1 Italia melawan Makedonia berarti Spanyol memasuki babak final pertandingan pada hari Senin memastikan posisi mereka di turnamen tersebut, memegang keunggulan lima poin di puncak, sementara harapan tipis Albania untuk mendapatkan tempat bermain habis berakhir.

Rodrigo menolak kesempatan awal untuk menempatkan Spanyol di depan saat ia menusuk lebar dari sayap kiri Jordi Alba sebelum Azdren Llullaku memaksa David De Gea menyelematkan bola di ujung lain.

Kesempatan yang bagus disia-siakan Rodrigo kembali akibat kesalahannya gagal mengonversi umpan silang sayap kanan Isco, melebar dari jarak dekat, namun pemain depan Valencia tersebut segera menebus kesalahannya.

Dia menerima umpan pintar Isco dengan kepalanya sebelum menembakkan tendangan setengah voli yang luar biasa melewati Etrit Berisha dan membuka gol pertama.

Sergio Ramos kemudian melihat sebuah sundulan berbalik sebelum rekan setimnya Real Madrid Isco menggandakan keunggulan.

Koke memainkan Isco di tiang dekat dan tidak membuat kesalahan saat memasuki pojok kiri atas. Hal tersebutnya tampaknya membuat permainan Albania menurun namun mereka membalasnya lewat sundulan Llullaku yang membentur mistar gawang.

Tapi itu terbukti hanya selingan singkat untuk menunjukkan dominasi Spanyol pada akhirnya dan Thiago segera membuat skor menjadi 3-0 lewat setelah Alvaro Odriozola meluncur menuju titik persilangan.