jose mourinho

Nonton Movie: Tidak Mau Kalah, Mourinho Balas Kritik Scholes Soal Pogba

Jose Mourinho menyerang legenda Manchester United, Paul Scholes karena kritiknya terhadap Paul Pogba dan The Red Devils. Setelah bergabung dengan barisan mantan pemain profesional dalam permainan punditry, mantan pemain internasional Inggris Scholes telah menolak langkah lamanya untuk mengaburkan penilaiannya.

Dia telah terang-terangan dalam opininya di kali, dengan tokoh-tokoh terkemuka di United yang sesekali menimbulkan kemarahannya. Dikatakan oleh Nonton Movie, Mourinho percaya bahwa komentar tersebut akan terjadi, terutama bila menyangkut £ 89 juta gelandang Pogba, dan dia ingin melihat favorit penggemar lebih konstruktif dalam penilaian metodenya dan metode yang dia inginkan.

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan kepada wartawan setelah kemenangan 2-0 atas Everton pada Hari Tahun Baru: “Saya pikir kritiknya adalah sebuah kritik. Bukan seperti itu, dia pemain fenomenal, dia tidak berarti harus fenomenal”.

“Paul [Pogba] mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang waktu.” “Terkadang dia bermain dengan baik, kadang dia bermain bagus dan terkadang dia tidak bermain dengan baik. Bukan salah Paul seperti yang dikatakan Paul Scholes. Kesalahan Paul, itu hanya bagian dari sepak bola”, lanjutnya.

“Tapi saya pikir Scholes akan menjadi pemain fenomenal, bukan sebagai pakar, jadi saya bangga untuk mewakili. Jika Paul sehari memutuskan untuk menjadi manajer, saya berharap dia bisa 25 persen sukses seperti saya, karena 25% atau 25 [piala] berusia sekitar kepala enam, jadi jika hanya 25% dia akan bahagia”, lanjut mantan Pelatih Chelsea tersebut.

“Tapi dalam pikiranku Paul Scholes adalah pemain fenomenal, salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain di lini tengah, dan sangat menyukai klub saya sehingga saya hanya bisa berterima kasih padanya untuk itu, Orang-orang seperti dia”, kata Mourinho.

Komentar terbaru Scholes tentang Pogba dibuat menjelang kemenangan besar Manchester United di Goodison Park, sebuah pertandingan dimana bintang internasional Prancis tersebut menjadi salah-satu bintang.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Dimana Paul Pogba yang kami lihat di Juventus? Dia berada di atas lapangan, dia sedang berjuang, dia menangani, dia berlari ke orang, dia mencetak gol dari jarak 25 yard”.

Scholes menambahkan: “Dia hanya berjalan-jalan melalui permainan. Pogba tidak terlihat fit, saya bertanya-tanya apakah dia berlatih dengan benar. Dia tidak terlihat seperti pemain yang ingin memenangkan pertandingan dan itulah yang Anda bayar £ 90 juta”, lanjut Scholes.

“Tidak ada orang di Inggris yang seharusnya mendekati dia, tapi dia tidak terlalu nyaman. Anda harus mengatakan bahwa manajer harus bertanggung jawab untuk itu?Saya tidak tahu”.

Setelah mengeluarkan tanggapannya terhadap Scholes, Mourinho menambahkan bahwa dia menganggap isu-isu kritis untuk diabaikan pada mereka yang menahan mereka dalam hal yang begitu tinggi selama hari-hari bermain mereka.

Dia berkata, “Saya pikir mereka akan senang berada di sini, mereka tidak akan pergi ke klub, dan itu bukan masalah yang bisa saya selesaikan”, tutup Scholes