pasaran bola online

Pasaran Bola Online: Arsene Wenger Mengatakan Alexis Sanchez Di Cadangkan Bukan Karena Rumor Transfer

Arsene Wenger menolak menjelaskan keputusannya untuk menjatuhkan Alexis Sanchez ke bangku cadangan saat bermain imbang 0-0 di Chelsea,Menurut Pasaran Bola Online Arsene tetap berharap pemain internasional Chili itu bertahan di Arsenal selama sisa musim ini.

Sanchez hanya pengganti untuk memulai leg pertama semifinal Piala Carabao di tengah spekulasi bahwa kepindahan ke Manchester City hampir selesai.

Sanchez kemudian bermain 25 menit terakhir, dan Wenger menegaskan bahwa pemilihan timnya “tidak ada hubungannya dengan pasar transfer.”

“Saya tidak harus membenarkan setiap keputusan yang saya buat, Anda tahu, saya menghasilkan lebih dari 1.000 pertandingan dan lebih dari 1.000 tim dan saya mendapatkannya setiap saat salah, tapi saya harus membuat keputusan,” kata Wenger.

Dengan Mesut Ozil yang cedera, bos Arsenal memulai dengan tiga pemain depan Alex Iwobi, Danny Welbeck dan Alexandre Lacazette – trio yang sama persis yang mendapat pujian luas karena penampilan mereka yang solid dalam undian 0-0 Liga Primer di Stamford Bridge musim ini. .

Ketika ditanya apakah dia yakin bahwa Sanchez akan tetap di klub sampai musim panas, saat kontraknya berakhir, Wenger mengatakan: “Ya, itu yang saya inginkan.

“Saya ingin dia bertahan lebih lama karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ketika dia datang malam ini, Anda bisa melihat bahwa dia menciptakan bahaya langsung.

“Kami harus menerima juga saat Anda memainkan begitu banyak permainan dan Sanchez memainkan setiap pertandingan yang kadang-kadang bernafas di tengah musim akan membantu sedikit.”

Wenger juga secara kukuh membela sikap Sanchez dan kemampuannya untuk fokus pada pekerjaannya meski semua spekulasi tentang masa depannya.

“Orang tidak mengenal Alexis dengan baik – ini adalah orang yang benar-benar fokus untuk bermain sepak bola. Pernahkah Anda melihat bagaimana keadaannya hari ini, bagaimana dia menghangat? Seperti pemain yang ingin bermain sepak bola,” kata Wenger.

“Dia bisa membuat perbedaan antara apa yang terjadi di luar dan apa yang terjadi di lapangan sepak bola, dengan fakta, bukan teori psikologis. Faktanya adalah ketika Anda muncul di lapangan, Anda bermain sepak bola dan Anda memberi 100 persen.

Satu-satunya yang negatif bagi Arsenal pada malam harinya adalah Jack Wilshere yang terpincang-pincang karena sakit pergelangan kaki, meski Wenger tidak menganggap cedera itu “terlalu buruk.”

“Dia memiliki keseleo pergelangan kaki, tampilan pertama tidak terlalu buruk.Tapi tentu saja untuk hari Minggu saya pikir dia akan menjadi pendek,” kata Wenger. “Berapa lama dia akan keluar, saya tidak tahu.”

Wilshere tertatih-tatih di menit ke-57 setelah tertabrak umpan silang di kakinya, yang bengkok canggung.

Wilshere memiliki sejarah panjang cedera pergelangan kaki serius, namun Wenger mengatakan ini bukan kaki yang sama yang retak akhir musim lalu.

“Sayang sekali dia kehilangan dia saat dia dalam kondisi bagus, itu dengan menghalangi tembakan yang mengubah pergelangan kakinya,” kata Wenger. “Ini pergelangan kakinya yang bagus jadi saya cukup positif.”