Livescore

Vincent Kompany: Memenangkan Gelar di Livescore Man United Tidak Penting Bagi City

Vincent Kompany mengatakan Livescore Manchester City perlu melupakan mencoba mengamankan gelar Liga Premier dalam derby Manchester dan memastikan mereka memenangkannya.

Kapten City mengambil langkah lain menuju gelar ketiganya bersama klub dengan kemenangan 2-0 atas Stoke City pada Senin malam.

City kini hanya memiliki tiga kemenangan yang dijamin menjadi mahkota Premier League namun mereka bisa melakukannya jika mereka memenangi pertandingan berikutnya melawan Everton dan derby dengan posisi kedua United.

“Mari kita letakkan semuanya dengan lurus dulu: kami hanya ingin memenangkan gelar,” kata Kompany kepada wartawan. “Segala sesuatu yang lain adalah bonus, cherry pada kue.

“Tapi itu tidak berdiri atau jatuh oleh permainan yang satu ini sangat disayangkan – yah, tidak disayangkan … hanya satu hal yang kita tahu bahwa banyak penggemar inginkan. Entah kita bisa mengantarkannya sama sekali berbeda. Kita harus stabil. “

Pemain internasional Belgia tersebut juga memperingatkan bahwa hal itu tidak akan mudah melawan Everton, yang tidak pernah dipukuli oleh Pep Guardiola dalam tiga upaya sebagai bos City, atau United, yang akan sangat ingin menghentikan City mengumpulkan piala tersebut.

“Saya sangat spesifik karena mengatakan hal itu tidak akan diserahkan kepada kami,” Kompany menambahkan. “Jika ada yang akan menjadi prestasi yang lebih sulit dari musim lainnya.

“Saya tidak bisa memikirkan tim sebagai besar dan dengan kualitas sebanyak pertama dari semua Everton dan kemudian United, hanya membiarkan kami memiliki momen yang sempurna Biasanya Anda ingin merusaknya dengan semua yang Anda miliki Saya tahu itulah yang saya ‘ Aku akan merasa kalau aku berada di sisi lain.

“Kami akan menggunakan 14 hari ini untuk bersiap-siap mental untuk mempertahankan level, seperti yang telah kami lakukan setiap pertandingan.”

City menuju ke Abu Dhabi segera setelah kemenangan atas Stoke untuk latihan cuaca hangat dan Kompany menegaskan bahwa mereka akan bekerja keras dalam istirahat mereka untuk memastikan mereka siap untuk mendapatkan gelar juara dan untuk perempatfinal Liga Champions mereka.

“Ini adalah hal yang hebat karena memberi anak-anak kesempatan untuk membersihkan semuanya secara mental dan fisik dan kembali bersiap untuk mendapatkan dorongan terakhir,” katanya.

“Manajer bilang kita masih punya barang untuk dikerjakan Tapi hanya menikmati matahari terasa seperti liburan Tidak akan tapi Anda mendapatkan apa yang saya maksud: Hanya sedikit sinar matahari yang akan kita lakukan. Mungkin hujan saat kita di sana! “